Monday, March 12, 2018

Pada Aplikasi Kasir Online Omegasoft terdapat Laporan Analisa Hutang dan Sistim Penjualan Online

Admin web mari-thesinglegirlblog akan memberikan informasi yang perlu diketahui bagi pelaku usaha, bahwa pada aplikasi kasir online omegasoft terdapat laporan analisa hutang dan sistim penjualan online. Laporan analisa hutang ini membantu Kamu untuk mengetahui faktur-faktur pemasok yang pembayarannya masih tertunda, berdasarkan umur serta tanggal jatuh tempo-nya. Laporan TOP Pembelian berdasarkan quantity. Maka anda juga bisa menampilkan laporan TOP Pembelian dari awal periode hingga sampai ke periode tertentu serta dapat menentukan total peringkat yang diinginkan.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft terdapat Laporan Analisa Hutang dan Sistim Penjualan Online

Sistim Penjualan Online >> Pada aplikasi kasir online omegasoft terdapat sistim penjualan online untuk menangani administrasi transaksi penjualan secara kredit, Aplikasi OMEGASOFT menyiapkan modul Penjualan Kredit.  Aplikasi dimulai dari tahapan membuat Surat Penawaran Harga (Quotation) ke konsumen lalu diteruskan dengan mengeluarkan Faktur (Invoice) kepada konsumen. Terbitnya Faktur secara otomatis akan menambah piutang konsumen serta juga mengurangi stock produk yang tersedia.

Apabila terjadi retur, dapat dicatat pada modul Retur Penjualan. Maka dengan modul ini langsung otomatis juga akan terhubung ke sistem Catatan Kredit  yang juga langsung dapat mengurangi sekaligus piutang konsumen serta menambah kembali stock barang. Untuk mencatat penerimaan piutang full ataupun parsial, gunakan modul Penerimaan. Lengkapi terlebih dahulu master data konsumen serta produk untuk menggunakan modul ini. Dapatkan dashboard online penjualan harian, mingguan, bahkan bulanan, sampai grafik trend penjualan.

Untuk menganalisa piutang konsumen, omegasoft menyiapkan analisa piutang telah jatuh tempo serta juga piutang belum jatuh tempo beserta analisa umur piutang. Secara realtime omegasoft menyiapkan laporan laba-rugi kotor beserta persentase margin yang terjadi. Laporan analisa ini tersedia dengan berbagai pilihan analisa, seperti berdasarkan group, salesman, konsumen, secara detil ataupun ringkasan dengan sangat lengkap. Juga ada Laporan TOP Penjualan Berdasarkan Qty yang berfungsi menganalisa secara cepat top qty penjualan yang terjadi dalam periode tertentu.

Demikian uraian singkat mengenai aplikasi kasir online omegasoft juga terdapat laporan analisa hutang dan sistim penjualan online, sehingga bisnis anda menjadi lebih mudah. Semoga info yang kami sajikan dapat menambah pengetahuan anda dalam mengembangkan usaha bisnis anda hingga semakin tambah maju pesat.

No comments:

Post a Comment